indonesiaku gelap production

Jumat, 16 Oktober 2009

Gothic Metal

Gothic metal adalah sebuah subgenre dari musik heavy metal. Kegelapan ini menggabungkan Melancholy of Gothic rock dengan Agresi logam berat. Genre bermula ketika awal 1990-an di Eropa sebagai hasil dari kematian / malapetaka, perpaduan antara death metal dan doom metal. Musik Gothic metal adalah band-band yang dikenal beragam dengan mengadopsi pendekatan Gothic gaya yang berbeda dari musik heavy metal. Lyrics umumnya melodramatis dan sedih dengan inspirasi dari Gothic fiksi serta pengalaman pribadi.

Pioneers of Gothic metal termasuk Paradise Lost, My Dying Bride and Anathema, semua dari Inggris Utara. Perintis lain dari paruh pertama tahun 1990-an mencakup Type O Negative dari Amerika Serikat, Tiamat dari Swedia dan The Gathering dari Belanda. Norwegia band Teater Dari Tragedi mengembangkan "keindahan dan binatang" estetika Agresif menggabungkan vokal laki-laki dengan perempuan bersih vokal, sebuah kontras yang sejak diadopsi oleh banyak kelompok Gothic metal. Selama pertengahan 1990-an, Moonspell dan Cradle Of Filth membawa pendekatan Gothic black metal. Oleh The End of the dekade, sebuah varian dari symphonic metal Gothic metal telah dikembangkan oleh Tristania dan Within Temptation.

Pada abad ke-21, Gothic metal telah bergerak menuju arus utama di Eropa, khususnya di Finlandia dimana kelompok-kelompok seperti The 69 Eyes, memilin, HIM, Lullacry, Poisonblack dan hukuman telah merilis hit single atau album chart-topping. Di AS, bagaimanapun, hanya beberapa band-band seperti Evanescence kekosongan Coil dan telah menemukan sukses secara komersil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar