indonesiaku gelap production

Jumat, 16 Oktober 2009

black metal

Black Metal adalah sebuah subgenre Extreme logam berat. Hal ini biasanya Abrasive dan sering menggunakan tempo cepat, nada tinggi gitar listrik yang dimainkan dengan memetik tremolo, melengking menjerit-jerit vokal, dan struktur lagu yang tidak konvensional. Hal ini rentan terhadap eksperimentasi dan unsur-unsur tertentu yang khas untuk Black Metal tidak selalu digunakan oleh setiap band dalam genre.

Pada awal-pertengahan 1980-an, beberapa Thrash Metal band membentuk Prototype untuk black metal. Mereka sering disebut sebagai Gelombang Pertama, dan terdiri dari band-band seperti Venom, Bathory, Hellhammer dan Celtic Frost. [1] Pada awal 1990-an, muncul gelombang kedua, terutama band-band Norwegia seperti Burzum, Mayhem, Darkthrone dan Kaisar . Meskipun tidak ada yang terdefinisi dengan baik Third Wave, Black Metal band modern telah memasukkan musik dan lirik baru tren ke musik mereka.

Black metal telah dipenuhi dengan permusuhan besar dari budaya mainstream, terutama karena pembenci orang Kristen dan Anti-sikap dari banyak band. Ini ideologi iconoclastic khas Black Metal band. Selain itu, beberapa band-band Black Metal telah dikaitkan dengan membakar gereja, pembunuhan dan / atau Sosialisme Nasional. Black Metal pada umumnya dipandang sebagai suatu bentuk musik bawah tanah, sebagian karena tidak menarik untuk mengarusutamakan selera dan karena musisi sering memilih untuk tetap tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar